Sinar Mas Berikan Dukungan Kesehatan Bagi Pewarta Foto

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin (dua dari kanan) menyerahkan suplemen herbal kepada  Ketua Umum PFI Reno Esnir didampingi Sekretaris Jenderal PFI Pusat Hendra Eka dan Sponsorship & Internal Relation Sinar Mas Stephanie Susanto .

Jakarta, 27 November 2020 – Tantangan tetap melakukan liputan ke lapangan dengan kualitas yang baik saat pandemi Covid-19 menjadi perhatian serius Sinar Mas. Bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat, Sinar Mas memberikan dukungan suplemen kesehatan herbal untuk pewarta foto yang terdampak Covid-19.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin  menjelaskan bahwa ruang gerak jurnalis foto sebagai mata atas dinamika peristiwa yang sedang terjadi perlu mendapatkan perhatian khusus. “Kami berharap para jurnalis foto dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan kreatif, sekaligus senantiasa sehat,” ujar Saleh Husin.

Saleh juga menitipkan pesan agar jurnalis selalu mematuhi protokol kesehatan dan disiplin mencuci tangan serta mengenakan masker. “ Saya juga berharap teman teman media dapat membantu untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu pakai masker” tambah Saleh Husin yang juga pendiri Gerakan Pakai Masker (GPM).

Ketua PFI Pusat Reno Esnir mengucapkan terima kasih atas perhatian Sinar Mas. Di tengah-tengah situasi yang sulit ini, kolaborasi menjadi sangat penting untuk dilakukan. “Terima kasih untuk Sinar Mas, semoga kedepan kerjasama ini bisa terus berjalan dengan baik, dan bisa berkembang menjadi lebih besar” ujar jurnalis ANTARA ini.

Hadir pada penyerahan dukungan tersebut, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin,  Ketua Umum PFI, Reno Esnir, Sekretaris Jenderal PFI Pusat Hendra Eka, dan Stephanie Susanto, Sponsorship & Internal Relation Sinar Mas.