PFI Luncurkan KTA 2020-2021

KTA PFI 2020-2021

PFI Pusat secara simbolis menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) masa berlaku 2020-2021 kepada pengurus PFI Bogor, Sabtu (19/9/2020). Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen untuk melayani seluruh anggota dan juga sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi.

Kartu dengan format e-money ini nantinya akan menjadi identitas otentik bagi lebih dari 600 anggota PFI di seluruh Indonesia. KTA ini juga akan menjadi salah satu syarat keikutsertaan peserta pada beberapa agenda dan kegiatan yang nantinya diselenggarakan oleh PFI Pusat.

Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat Reno Esnir memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapakan terima kasih kepada panitia pembuatan KTA, dewan penasehat, seluruh pengurus dan anggota PFI Kota se-Indonesia, dan juga kepada Bank Mandiri. “Puji syukur alhamdulillah akhirnya kartu tanda anggota ini rampung, setelah panitia mengumpulkan lebih dari 600 data-data anggota PFI di seluruh Indonesia. Terima kasih kepada seluruh pengurus PFI Kota, anggota, para senior, dan panitia KTA yang sudah bekerja dengan baik”, ujar Reno Esnir.

Untuk rekan-rekan pewarta foto yang belum mendaftar sebagai anggota, dapat menghubungi PFI Kota yang terdekat dari domisilinya sehari-hari. Informasi lebih lanjut mengenai PFI Kota dan tentang keanggotaan dapat dilihat di website resmi PFI

Dari kiri; Bendahara PFI Bogor Fadli Akbar, Ketua PFI Bogor 
Tjahyadi Ermawan bersama pengurus PFI Pusat Didik Setiawan, Dewan Penasehat PFI Pusat Hermanus Prihatna, dan Sekretaris PFI Bogor Hendi Novian menunjukan KTA 2020/2021 dan lanyard yang telah resmi diserahterimakan di Bogor.
Filosofi desain KTA PFI 2020-2021

Foto-foto: M Ali Wafa/PFI Pusat