Awarding & Pameran APFI 2022

Dari kiri: Ketua PFI Surabaya Suryanto, Ketua Umum PFI Pusat Reno Esnir, Komandan Kodim 0201/Medan Letkol Inf Ferry Muzawwad, Walikota Medan Bobby Nasution, Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi, dan penerima Photo of The Year Galih Pradipta berfoto bersama saat awarding APFI 2022 di Grand Ballroom Hotel Inna Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/6/2022). Foto: Sopian/PFI Jakarta

Keseruan APFI 2022 masih berlanjut di Kota Medan. Pameran foto outdoor yang dipajang di tengah-tengah titik nol Merdeka Walk menjadi event pertama yang diselenggarakan di tempat tersebut dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini.

PFI berharap semoga pameran foto APFI 2022 juga dapat memberikan kontribusi positif, utamanya dari sektor perekonomian agar bisa kembali bangkit usai dilanda pandemi Covid-19.

Pewarta Foto Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan Bobby Nasution yang telah hadir dan menyerahkan Alex & Frans Mendur Trophy dan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, serta pemerintah Kota Medan yang telah mendukung dilaksanakannya APFI 2022. Meskipun terdapat batasan hari dan tempat dalam gelaran pameran foto, namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme para penikmat fotografi di Medan dan semangat panitia yang telah bekerja keras.

Saksikan pameran foto di Merdeka Walk, Medan hingga esok 7 Juni 2022 dan dapatkan pula buku foto APFI 2022 di sekretariatĀ PFI Medan.

Foto-foto: Sopian/PFI Jakarta, Kusuma Wijaya/PFI Medan, Obby/PFI Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published.