Biduk Yang Terbidik

Biduk Yang Terbidik

Oleh: Thoudy Baday (@thoudybadai) | PFI Jakarta (@pfijakarta)

14 Februari 2022 menjadi tanggal yang selamanya akan dikenang Jamal dan Jumala. Pasangan  muda ini resmi mengarungi biduk rumah tangga di hari kasih sayang.

Jamal, pemuda asal Bandung, dipertemukan dengan Jumala, gadis kelahiran Aceh. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai fotografer dan juga anggota Pewarta Foto Indonesia. Bermula dari bidikan kamera yang sama berujung di kursi pelaminan.

Dalam hidupnya, Jamal tak pernah menyangka bisa mempersunting gadis asal Serambi Mekah ini. Bermodal tekad kuat, Jamal mencoba teguh mengikuti kata hatinya. Tak jarang, ia dipertemukan dengan batu sandungan yang membuatnya ragu dan cemas. Namun pada saat bersamaan, Jumala menjawab segala kegelisahan dan kecemasan.

Jamal memaknai jarak dan perasaan sebagai dua ruang yang berbeda. Hal inilah yang membuatnya begitu yakin dengan istilah cinta tak berbatas.

Sedangkan Jumala, memiliki pandangan jika cinta memang harus diperjuangkan, sama halnya dengan keyakinannya terhadap Jamal.

Kini keduanya telah menempuh fase tangisan kedua, fase pengikatan tali cinta. Setelah melewati fase tangis pertama kelahiran, hanya tinggal fase tangis kehilangan yang nantinya akan melepas cinta mereka berdua. Karena pada akhirnya, akan ada yang tidak pernah berakhir. Cinta.

Selamat berlayar, @jumala.jamal & @22jamalramadhan ❤️

#pewartafotoindonesia #pfipusat #rana #jamal #jumala #cinta #pfiaceh #pfijakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.