Buku APFI 2021

Tahun 2021 ini, Astragraphia kembali dipercaya Pewarta Foto Indonesia untuk menerbitkan Buku APFI 2021. Astragraphia yang berfokus di bidang printing & digital, terutama solusi dokumen, mencetak Buku APFI melalui salah satu mesin cetak digital offset terbaik, yaitu Fujifilm Jet Press 750S. Hal ini Astragraphia lakukan sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada pewarta foto di Indonesia.

Berlandaskan budaya perusahaan Astragraphia; Valuable to The Nation and Life, semoga buku ini mampu memberikan wawasan baru bagi masyarakat dan komunitas mengenai Foto Jurnalistik di Indonesia

Pada edisi kali ini, buku diterbitkan dengan memakai kertas magno satin 150gsm, jenis kertas silk coated yang mempunyai lapisan coating di kedua sisinya yang dapat menyerap warna dengan sempurna berpadu dengan mesin cetak terbaik milik Astragraphia.

Buku yang memiliki tebal 232 halaman ini dibuat eksklusif dan merupakan buku pertama sepanjang sejarah APFI yang menggunakan hard cover.

Terima kasih Astragraphia atas kerjasamannya dalam mencetak Buku APFI sejak tahun 2016.

Klik tautan berikut ini untuk memesan: https://www.tokopedia.com/pfipusat/buku-fotografi-anugerah-pewarta-foto-indonesia-apfi-2021-jurnalistik