Telkom Indonesia dan Pertamina Berikan Dukungan Untuk Sekretariat Baru PFI Pusat

Jakarta 30 Oktober 2020 – Dua perusahaan BUMN ternama, Telkom Indonesia dan Pertamina secara resmi memberikan dukungannya kepada organisasi wartawan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat. Dukungan tersebut diwujudkan dalam kerjasama peresmian sekretariat baru PFI Pusat di Jalan Ampera Raya 122a dan peluncuran website www.pewartafotoindonesia.or.id.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PFI Pusat Reno Esnir memberikan apresiasi tertinggi dan menyampaikan pula rasa terima kasihnya.  “Alhamdulillah PFI Pusat kembali menjalin kerjasama yang baik dengan Telkom Indonesia dan Pertamina. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dalam memajukan peran serta wartawan foto secara umum, dan pengembangan fotojurnalistik secara khusus”, ujar Reno.

Reno juga menambahkan agar kerjasama ini dapat berlangsung secara berkesinambungan. “Semoga kedepannya Telkom Indonesia dan Pertamina bisa kembali bekerjasama dengan PFI Pusat, dan juga jangan sampai terputus komunikasi dan silaturahmi yang telah terbangun dengan baik ini”, tambahnya. Sebagai bentuk kerjasama tersebut, Telkom Indonesia dan Pertamina sepakat untuk memasang logonya di rumah baru bagi jurnalis foto tersebut. Nantinya sekretariat dan website itu akan menjadi wadah baru bagi pengembangan fotojurnalistik tanah air dan menjadi jembatan informasi bagi seluruh wartawan foto Indonesia.