Penjurian APFI 2024 Rampung

Screenshot 2024 03 09 at 12.38.45

Pelaksanaan penjurian Anugerah Pewarta Foto Indonesia 2024 telah selesai digelar. Dewan juri yang terdiri dari Helmi Fithriansyah, Irene Barlian, Luviana Ariyanti, Mast Irham, dan Taufan Wijaya menyeleksi ribuan foto-foto selama lebih dari 15 jam.

Sebelum memulai proses penjurian, panitia telah melakukan seleksi administrasi dan kelengkapan karya foto tiap peserta. Ketua APFI 2024, M. Ali Wafa menjelaskan jika masih banyak peserta yang kurang teliti untuk melengkapi hal teknis sebagai syarat pengiriman foto. “Ada beberapa foto esai yang teksnya kurang dari 100 kata, ada yang mengirimkan foto tahun 2024, dan beberapa kesalahan minor lain yang memaksa kami untuk mendiskualifikasi,” ujar Wafa.

Pewarta Foto Indonesia memberikan apresiasi tertinggi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri yang telah berkenan mendukung APFI 2024. Terima kasih juga untuk seluruh peserta yang telah mengirim karyanya.

Simak info dan update APFI 2024 di www.pewartafotoindonesia.or.id dan instagram @pewartafotoindonesia #pewartafotoindonesia #pfinasional #apfi2024 #anugerahpewartafotoindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *